• put your amazing slogan here!

    Nokia Lumia 610 secara resmi ke Indonesia


    Nokia Lumia 610, yang merupakan keluarga Nokia Lumia, resmi masuk Indonesia Kamis (10/5) kemarin. Aplikasi yang ditawarkan pada smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5 Tango ini lebih memanjakan penggunanya karena aplikasinya lebih banyak ketimbang seri Nokia Lumia sebelumnya.

    Perbedaan yang bisa ditampilkan oleh smartphone ini adalah penggunaan bahasa Indonesia. Selain itu, unsur interface nya yang semakin banyak. Salah satunya adalah Live Tile, yang merupakan akses yang simpel dan makin mudah ke people hub dalam satu sentuhan, seperti ke facebook, twitter, linked in dan kontak nya.

    Semakin populernya dunia internet, Lumia 610 juga bisa mengimpor data kontak dari Gmail atau Yahoo! mail.Selain itu, salah satu keunggulan lain adalah Nokia Lumia 610 ini mendukung group antar pengguna smartphone ini karena menggunakan instant messaging dan email. Jika instant messaging sedang off, maka pesan bisa diterima lewat message (sms).

    Fasilitas canggih yang ada di smartphone ini antara lain Nokia Drive. Fasilitas ini menyediakan peta dan navigasi jika kita akan mengunjungi suatu tempat dengan format dua atau tuga dimensi. Fasilitas Nokia Music yang ada bisa digunakan untuk mendownload ribuan musik secara legal selama 6 bulan karena Nokia telah bekerja sama dengan label musik. Karena ber-sistem operasi Windows, Nokia ini dilengkapi dengan Microsoft Office yang mendukung berbagai aktivitas kantor, seperti Word, powerpoint, dan Excel dan nantinya bisa diedit via komputer dengan aplikasi Sky Drive. Patut dicoba dan semoga bermanfaat untuk Anda.

    KUNJUNGI BLOG BARU SAYA DI SERBUCYBER.BLOGSPOT.COM


    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Tentang Kami

    Kami adalah Prajab 2012